Travelio Penipu? Cek Fakta ini Sebelum Berasumsi

Travelio.com adalah salah satu situs dan aplikasi yang memberikan pelayanan sewa menyewakan apartemen dan juga villa yang ada di Indonesia. Jika memang demikian, maka tak ada kata tipu menipu sebenarnya. Karena pada dasarnya mereka hanya penyalur jasa untuk anda yang ingin menyewa dan juga orang lain sebagai orang yang ingin menyewakan.

Travelio.comBerpijak pada kalimat Travelio Penipu. Hal ini jelas tidak beralasan asal memang kita mengikut segala prosedur yang berlaku. Terlebih di jaman seperti ini, tak ada alasan bagi sebuah situs besar menipu pelanggan ecommerce mereka. Namun, sekali lagi, kita yang bertindak sebagai pelanggan haruslah sadar untuk membaca terlebih dahulu TOS dan juga Privacy serta sistem yang diberlakukan. Jika kita sudah paham akan hal ini, maka kita akan lebih mudah dalam bertransaksi dalam sebuah aplikasi termasuk diantaranya adalah Travelio.

Melihat ke dalam situs dan aplikasinya, terlihat bahwa Travelio jelas memberikan kemudahan bagi kita yang ingin menyewah apartemen dan juga villa. Dimana mereka memberikan kita waktu menyewa mulai dari satu hari, satu bulan dan juga bahkan satu tahun atau lebih. Hal ini jelas memberikan kita pilihan untuk menginap selain di hotel.

Ada ribuan apartemen yang tersedia untuk kita sewa untuk berbagai lokasi atau provinsi di Indonesia. Jumlah property ini jelas menggambarkan betapa banyak sekali pihak pemberi jasa sewa apartemen yang mempercayakan Travelio sebagai tempat untuk memasarkan apartemen dan juga villa mereka.

Berpindah kepada aplikasi, saat ini berdasarkan data yang dihimpin dari Google Play Store, aplkasi Travelio sudah didownload oleh setidaknya lebih dari 500ribu orang atau pengguna android. Kemudian rata-rata ulasan memberikan penilaian baik dan sangat baik yakni dengan rating total adalah 4,4 bintang. Hal ini memberikan gambaran betapa mereka yang telah medonwload aplikasi Travelio merasa terbantu dengan aplikasi tersebut. Jadi, apakah masih ada alasan menyebutkan bahwa aplikasi travelio penipu? Jelas hal ini bukanlah pernyataan yang beralasan.

Untuk menghilangkan asumsi Travelio Penipu, maka akan saya berikan beberapa langkah atau tata cara bagi anda yang ingin menyewa apartemen atau vila di travelio :

Untuk menyewa apartemen di Travelio, hal yang pertama harus kamu lakukan adalah mengunjungi situsnya atau juga mendownload aplikasi travelio di ponsel anda. Setelah itu, baru lakukan registrasi dan masukkan data yang benar dan juga konfirmasi email yang kalian gunakan untuk mendaftar. Jika cara ini sudah anda lakukan berikut panduan lebih lanjut.

  1. Pilih tab lama kita akan menyewa apartemennya, mulai dari harian, bulanan atua juga tahunan.
  2. Pilih lokasi apartemen yang kita inginkan.
  3. Tentukan kapan anda akan check in dan juga check out.
  4. Beri tahu orang yang akan menginap.

Jika langkah tersebut sudah kita lakukan maka selanjutnya tekan tombol search, maka anda akan diberikan beberapa rekomendasi apartemen yang bisa anda sewa lengkap dengan keterangan gambar dan juga beberapa layanan yang mereka berikan. Jika kita sudha benar-benar yakin pada salah satunya, silahkan klik gambarnya.

Apabila kita masih ragu, maka kita pun masih bisa berhubungan dengan pihak penyedia apartemen dengan mengklik “Ask About This Apartemen”. Pastinya anda yang masih ragu bisa lebih dahulu bertanya banyak hal tentang apartemen tersebut.

Jika memang sudah yakin, maka anda pun tinggal klik Request to Book atau Make an Offer. Jika sudah maka anda pun tinggal membayar. Sistem pembayarannya bisa dengan deposit terlebih dahulu atau juga bisa cash layaknya kita menyewa kamar hotel. Selanjutnya pihak Travelio pun dipastikan akan menghubungi kita dan juga membantu kita dalam proses check in nya nanti.

Demikian beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum berasumsi mengenai Travelio Penipu. Baca terlebih dahulu, fahami kemudian.  Info lebih jelasnya silahkan klik https://www.travelio.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.